TWICE =/= 2EYES

…biarpun kedengerannya sama.

Sepertinya udah jadi tradisi di Korea Selatan kalau setiap tahun universitas-universitas mengadakan acara penyambutan mahasiswa baru. Dan siapa lagi yang paling cocok untuk diundang sebagai pengisi acara selain grup K-pop idol yang paling populer saat ini. Ya kan? Ya kan?

Sayangnya terjadi blunder pada saat panitia Pukyong National University membooking manajemen grup tersebut, entah karena budeg atau males nulis, bukannya  booking grup  TWICE mereka malah booking grup 2EYES!

twice

TWICE adalah salah satu grup yang paling populer saat ini. Debut tahun 2015 di bawah label JYP, TWICE terdiri dari 9 members : Momo, Chaeyoung, Mina, Sana, Nayeon, Jeongyeon, Tzuyu, Dahyun dan Jihyo. TWICE disebut-sebut akan menggantikan SNSD sebagai nation’s girl group.

2eyes

2EYES debut di tahun 2013 di bawah label SIDUS HQ Entertainment. Terdiri dari Dasom, Daeun, Hyerin dan Hyang Suk, 2 EYES masih struggling untuk jadi relevan di indusri K-Pop.

Panitia dari Pukyong National University  udah mencoba untuk membatalkan 2EYES tapi cancellation feenya akan membuat mereka tidak mampu untuk membooking TWICE. So 2EYES stays.

Moral dari cerita ini adalah :

  1. Untuk urusan official seperti ini jangan males nulis, put everything in black and white.
  2. Blunder ini bisa jadi kesempatan untuk 2EYES untuk jadi relevan, karena jadi bahan pembicaraan publik, tinggal bagaimana 2EYES menyikapinya. Mereka bisa aja perform cover dance lagunya TWICE  :D.
  3. Semoga nggak terjadi kejadian yang tidak diinginkan terhadap panitia acara.

 

source : Soompi

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s